Minggu, 27 Februari 2011

Catatan seorang kawan "tentangku"


Konnichiwa everbody,…^_^

mm„kali ini aku ingin sedikit bercerita tentang seorang wanita yang kukenal beberapa bulan yang lalu,

namanya Malahayati Yunus,..sepertinya dia harus bangga karena namanya terukir diBlog “ALBA”..hehhehe..^_~..bukan begitu kak Mala??…katanya berbisik..(yes,of course)..hahaha

sebenarnya aku tidak begitu mengenalnya, klo aku persenkan mungkin hanya 0,5%.tapi aku kok begitu tertarik menulis sesuatu tentangnya..(padahal terikat kontrak dengannya).ckckkck

coba lihat saja foto yang kucuri dari account facebooknya, ceria sekali kan???kupilih gambar itu karena seakan dia tersenyum dan mengatakan padaku..”welcome to my live”, tabeee’..mariki di’…^_~

senyuman itulah yang kulihat saat pertama kali bertemu dengannya, disebuah rumah yang dipenuhi masyarakat Sinjai., dari yang paling muda (diriku), sampai yang paling tua (inisial “A”)..hahahha

mengenal penghuni rumah itu bukan sesuatu yang kurencanakan, seseorang yang ahli dibidang otak atik notebook tinggal dirumah itu, dan aku clientnya..Nama kerennya dg.Pablo, kakek ompong yang sangat baik tentunya.

Berkumpul dan bercerita banyak dengan orang Sinjai memang sangat jarang kulakukan, aku lebih senang mengurung diri diKosan.bisa dibilang aku kurang banyak mengenal teman sekampung halamanku. Kalaupun mengenal, mungkin hanya sebagian kecil dan mengenalnyapun lewat jejaring social,..(kasianku di’)

Ok kembali ke sosok wanita ceria itu.”kak Mala”.

Singkat saja ku ingin bilang kalo dia sosok wanita yang manis, pribadi ceria, ramah, sangat humoris…(firrt look), pintar, cerdas..(of course, krn saat ini dia sudah menyelesaikan pendidikan S2nya), kalo kamua ingin mengenalnya silahkan cari account facebooknya “Malahayati Yunus”, dan saya jamin kalian pasti akan senang berkenalan dengannya…dan kalian akan bilang “terimakasih faiqah karena kau merekomndasikan teman yang luar biasa seperti Malahayati Yunus..”..oh Great,

Atau mungkin jika ada lelaki yang ternyata mencari kak Mala, tak lama lelaki itu akan mengatakan..”Watashi no koibito ni Narimasenka sweety lady????„atau seperti diserial2 “ anato no koto,suki??”…ahahhaha…atau, atau…”Mala, will u marry me??”…^_~„pasti aku akan sangat bahagia mendengarnya..^^„

Satu lagi….kak Mala wanita yang lihai merangkai kata2 menjadi suatu tulisan yang sangat menarik..aku termasuk pembaca setia tulisan2nya..meskipun kadang aku kesulitan menerjemahkan kalimat2nya tapi so far sangat menggugas seleraku membaca..how abaout you????apakah ingin membuktikan kata2ku???..Silahkan saja, aku tau kalian tau bagaimana caranya…

***hai kak Mala…im so happy can be writing something about u..***

Jaa Mata Sista…Nice to know U..^^

0 komentar:

Posting Komentar