Minggu, 27 Februari 2011

Aku Pantas MARAH!!!!


Biarkan aku marah….

Karena aku pantas marah

Bagaimana tidak, karena kau buatku marah

Andai kau tembok, sudah kuhancurkan berkeping-keping

Hingga dentumannya membahana di gendang telingamu

Bila melihatmu tersenyum seringai menertawaiku

Ingin rasanya aku menginjakmu tanpa kedip belas kasih

Biar luluh lantah melebur bumi


Biarkan aku kecewa….

Karena aku pantas kecewa

Bagaimana tidak, kau sengaja buatku kecewa

Sungguh nasib begitu tak berpihak kepadaku

Saat mendengarnya aku hanya berdiri menatap nanar

Dan terus bertanya…MENGAPA???

Sorot mataku sedih, tidakkah kau menyadarinya?

Ingin rasanya ku maki dirimu

Berat hati memaafkanmu

Tapi apa itu berguna….sudahlah, biarkan kunikmati kekecewaanku

Hiks…..kau sungguh menyebalkan!


Tapi biarkan pula aku bahagia…..

Karena aku sangat bahagia

Jiwaku memang memerah pilu

Darahku mengalir amuk marah

Hatiku luka bilah menganga

Tapi aku bahagia, sangat bahagia

Debaran serasa merambah seluruh sudut hatiku

Karena kau bersamanya

Dambaan ,pelita dan pujaan jiwaku

Bagai mimpi indah yang jadi nyata

Bagai khayalan melangit yang kini membumi


“SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU DINDA!”


(kupersembahkan khusus buatmu yang menyebalkan “ABHOE”, gambar itu cukup membalaskan dendamku, krn kubayangkan dirimu ….hahahahaha!)

0 komentar:

Posting Komentar