Selasa, 29 Juni 2010

Bebaskan Hatiku...... (Kisah 1)


Sembuhkan hatiku yang tak sabar
yang membakar dalam diri seperti penyakit
ajari aku untuk tidak merasa kesal
pada kesalahan-kesalahan yang mendengung dalam telingaku
bantu aku untuk mencintai kekurangan, kesulitan dan kegagalan
tanpa kesedihan
penuhi aku dengan pengertian
seperti halnya pohon pir yang dimanja oleh angin
sentuhlah daun-daunku dan biarkan bunga-bunga kebaikanku
berjatuhan dan menebari orang-orang yang aku cintai dengan cinta

aku ingin hatiku bebas...
sebebas angin bertiup
sebebas rumput bergoyang
bebas mengikuti hati, hingga keindahan menaungiku
dan dunia mengesankanku, setiap kali aku memandang bintang-bintang

aku ingin hatiku bebas
dimana tak ada dinding yang membatasinya
bebas bagaikan arus yang berputar
tak perlu menyembunyikan
bebas maka hidup akan berarti
hanya berarti bila hatiku bebas

Sembuhkan hatiku, agar aku merasa bebas.......

Makassar 23032010

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baik, padamu kan kuhidangkan Kopi di pagi hari dan teh hangat di sore hari.

Kopi Pagi, Teh Sore Hari

Karena kutahu cintamu seperti milikku

Posting Komentar