Minggu, 16 Januari 2011

*****SENYAP*****



Ia datang,

Senyap….senyap

Tanpa kata, tanpa sapa

Lalu Ia pergi.

Juga senyap….senyap

Pun tanpa bahasa, tanpa ucap

Senyap itu mungkin dimaknai sikap

Atau juga solusi, entahlah…..

Tapi senyap itu menyakitkanku

Semakna terabaikan…..terlupakan

Aku lalu terisak dalam senyap itu

Nyaris tanpa air mata

Senyap itu juga membuatku terjaga

Bertanya-tanya….

Dan tak kunjung tiba pada jawab

Senyap pun mendiamkanku

Senyap itu bukan diriku

Karenanya aku tak mengenalnya…sesat tanpa arah

Senyap itu senjatanya

Kalau ia maknai untuk melukaiku,

Maka aku terluka

Tapi kalau itu dia maknai menolongku,

Maka maaf…aku hanya bisa bilang,

Kalau aku makin terperosok dalam jurang kebingungan…..penuh tanya

Dan akhirnya kembali terisak dalam senyap itu….

Lalu bagaimana harus kumaknai senyap itu

Tolong…..bantu aku mengerti!

0 komentar:

Posting Komentar