Minggu, 03 Oktober 2010

Untukmu Sahabat (special for "WidNad")




Bila angin menjadi sahabat….
Dia akan membelaimu lewat semilir lembut
Menyisirmu dengan sepoi-sepoi cinta
Meyusupkan sulam desah rindumu pada sang kelana hati
Meluluhkanmu dalam tiupan kasih
Mendekapmu, mengantarkan geletar bimbang kesepianmu
Menghembuskan melodi-melodi syahdu dalam balutan musik merdu

Bila Hujan menjadi sahabat….
Dia akan membangkitkan pesona jiwamu melalui kata-kata nan puitis
Menyapamu lembut mengalun diantara ritmis gerimisnya
Mendinginkan jiwamu meluruhkan rindumu dalam derasnya
Menggenggam kalbumu lewat desir gemericik mata hujan
Mengalirkan butir harapan dalam kegersangan hatimu
Menemanimu menghempaskan luka di sela guntur gemuruh

Bila langit menjadi sahabat…
Dia akan menaungimu dalam keramahan cahaya bulan
Menggodamu lewat kerlipan bintang
Mencerahkanmu dengan kilauan cahaya matahari
Memanjakan matamu pada lapisan pelangi cantik
Meneduhkan hatimu dalam semburat lembayung senja
Merengkuh asamu pada ketinggian singgasananya

Bila aku menjadi sahabatmu….
Aku akan menjadi Angin
Aku akan menjadi hujan
Aku akan menjadi langit
Aku akan menjadi apapun untukmu
Demi seuntai senyum di bibirmu
Demi selaksa bahagia di kehidupanmu
Demi….demi…..demi apa saja
Asal aku jadi sahabatmu…..Ijinkan!

Mks.....09092010

0 komentar:

Posting Komentar