Jumat, 10 Februari 2012

Tak Ada Puisi



Aku ingin menulis puisi tentangmu

Lewat bait-bait kata manis memadu

Yang kupilih dari desah igau hatiku

Puisi ini tentang cinta merayu

Tapi bukan laksana kumbang penghisap madu

Ia buaian kata indah memukau namun palsu


Tapi, aku tak sanggup menorehkan kata

Tetes-tetes tinta pun mulai mengering di ujung pena

Mungkin ada yang salah,debar tak juga menyapa

Relung rasaku hambar, kosong terhampar hampa

Padahal pesona manja meraja, membayangi kita yang mesra

Aku tertawan rindu tak rinai dipancaran pelupuk mata


Semakin kelam, akupun lelah merayu pena agar gemulai

Merangkai huruf mewujud kata puitis bermantra sakti

Namun rona wajahmu tak juga tersentuh imajinasi

Aku mulai panik, gelisah semakin menyeruak pasti

Kertas perlahan buram dalam bingkai kenangan usai

Aku terbelenggu diam,entahlah aku tak mengerti

sebab puisiku butuh inspirasi dan kau tak tersentuh imajinasi


Makassar, 02022012

0 komentar:

Posting Komentar